Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Dengan Obat Herbal Alami

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening – Bagi Anda yang tengah mengalami  gejala atau bahkan sudah menderita penyakit kanker kelenjar getah bening, mungkin Anda merasa kebingungan untuk mencari jalan keluar, supaya bisa sembuh dan terbebas dari penyakit kanker kelenjar getah bening bukan?

Kanker kelenjar getah bening adalah sebuah penyakit yang mengerikan. Siapa yang tidak takut di saat mendengar penyakit yang 1 ini, selain sulit untuk disembuhkan (atau berkemungkinan amat kecil untuk bisa sembuh). Penyakit kanker ini juga bisa dikatakan sebuah penyakit yang berbahaya, mengapa bisa dikatakan berbahaya?

Karena, penyakit ini juga bisa mengakibatkan terjadinya kematian, terlebih jika telah memasuki tingkatan kritis / stadium akut. Namun meskipun begitu, bagi Anda para penderita penyakit kanker kelenjar getah bening yang ingin sembuh, jangan khawatir apalagi sampai berputus asa.

Karena, selagi Anda masih mau berusaha dan selalu berdo’a untuk meraih kesembuhan dari penyakit yang Anda derita, maka tak ada yang tak mungkin untuk meraih kesembuhan tersebut. Dan di dalam artikel ini kami akan merekomendasikan pengobatan terbaik yang merupakan cara mengobati kanker kelenjar getah bening yang Anda alami selama ini.

Tentunya Anda penasaran kan, dengan menggunakan pengobatan apakah itu ? Jawabannya terdapat pada obat herbal kanker kelenjar getah bening yang ampuh. Nah, dari pada Anda terus penasaran, mendingan simak terus ulasan artikel ini hingga selesai.

Karena, sebelum membahas cara mengobati kanker kelenjar getah bening yang dimaksud terlebih dulu disini saya akan mengulas sedikit mengenai apa sebetulnya yang dimaksud dengan penyakit kanker kelenjar getah bening itu ?

Pengertian Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker kelenjar getah bening atau yang biasa dikenal dengan istilah limfoma merupakan jenis kanker ganas yang ada hubungannya dengan sistem limfatik. Apa itu sistem limfatik?

Yaitu, merupakan sisi penting dari sistem imunitas tubuh yang membangun penjagaan alamiah tubuh menangkal infeksi dari kanker. Sementara cairan limfatik itu sendiri merupakan cairan putih seperti susu yang di dalamnya terdapat kandungan protein lemak & limfosit yang semuanya itu mengalir pada seluruh tubuh melalui pembuluh limfatik.

Kanker kelenjar getah bening ialah sebuah penyakit yang bisa menimpa pada siapa saja, anak kecil pun bisa beresiko terserang oleh penyakit kanker kelenjar getah bening ini. Biasanya penyakit jenis kanker ini menyerang pada bagian leher, hati, sumsum tulang dan perut, tapi sangat jarang menyerang ke bagian otak.

Golongan & Gejala Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

  1. Hodgkin’s – adalah jenis limfoma yang diberi tanda dengan membesarnya kelenjar getah bening & limpa tanpa adanya rasa sakit. Jenis kanker ini amat fanatik terhadap beberapa jaringan limfoid dan pertumbuhan yang tidak normal sel terjadi dengan cepat. Faktor resiko untuk terserang penyakit kanker kelenjar getah bening jenis hodgkin’s :
  • Laki laki / perempuan yang telah berusia 15-38 tahun & usia 50 tahun ke atas.
  • Memiliki kelainan pada fungsi kekebalan seluler tubuh walaupun produksi antibodi normal.

Gejala Jenis Kanker Kelenjar Getah Bening Hodgkin’s

  • Mengalami pembengkakan kelenjar getah bening secara menyeluruh disekujur tubuh seperti pada leher, ketiak, & lipat paha (tanpa disertai dengan rasa nyeri).
  • Terjadi demam dan mengeluarkan keringat ketika malam hari.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Mengalami penurunan berat badan.
  • Dari beberapa orang terkadang biasa terserang dibagian dada yang mengakibatkan seseorang mengalami gangguan pernafasan.

Semakin meningkat, maka sel-sel yang tidak normal akan menjalar ke kelenjar getah bening disekitarnya & mulai mengenai struktur yang lain terliput hati, paru-paru dan organ-organ abdominal. Cara mengobati kanker kelenjar getah bening dengan obat alami yang terbukti memiliki khasiat teruji merupakan pilihan tepat di saat ini.

  1. Non-Hodgkin’s – adalah jenis kanker ganas yang pada awalnya dari limfonodus & jaringan limfe lainnya. Jenis limfoma ini lebih kerap dialami oleh kaum laki-laki dan yang paling utama pada mereka yang berusia 50 tahun keatas.

Gejala Jenis Kanker Kelenjar Getah Bening Jenis  Non-Hodgkin

  • Kelenjar getah bening/limfonodus yang membesar.
  • Terjadi penurunan berat badan.
  • Mengalami tonsil dan kelenjar adenoid yang membesar.
  • Mengalami perubahan warna pada limfonodus dibagian leher dan disekitarnya (menjadi tampak kemerahan).
  • Berkembangnya limfoma bisa menampakkan gejala seperti demam, capek, keluar keringat ketika malam hari.

Disebabkan Oleh Apa Kanker Kelenjar Getah Bening Itu ?

Terjadinya penyakit kanker kelenjar getah bening itu dipicu oleh infeksi dari berbagai organisme, seperti virus, bakteri, jamur dan protozoa. Yang secara khusus, infeksi tersebut menjalar pada kelenjar getah bening dari infeksi kulit, hidung, telinga atau mata.

Penyebabnya tidak diketahui, namun dari bukti bukti yang ada menunjukkan bahwa adanya keterkaitan / hubungan dengan virus yang masih belum bisa dikenali. Semacam limfoma non Hodgkin yang berkembang secara cepat yang berkaitan dengan infeksi akibat HTLV-I (Human T-cell Lymphotropic Virus type I), yakni salah satu retrovirus yang berfungsi menyamai HIV pemicu AIDS.

Selain penyebab diatas, dibawah ini ada juga beberapa faktor yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit kanker kelenjar getah bening, diantaranya :

  1. Infeksi – terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening yang diakibatkan oleh infeksi yaitu dengan meningkatnya jumlah limfosit (sel darah putih) dengan cara multiplikasi sebagai respons karena terdapat zat asing didalam tubuh (antigen).
  2. Peradangan – peradangan ini bisa terjadi sewaktu infeksi kelenjar getah bening dengan zat-zat asing. Peradangan ialah sebuah bentuk sel darah putih yang mati akibat zat asing.
  3. Virus – reaksi dari penjagaan pada infeksi yang biasa disebabkan oleh virus seperti demam yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah beningnya.
  4. Kanker – penyelundupan sel-sel kanker pada kelenjar getah bening juga kerap mengakibatkan terjadi pembengkakan. Bahkan, kelenjar getah bening yang membengkak dapat jadi keras & dapat menjalar pada kelenjar getah bening di tempat lainnya.

Stadium Kanker Kelenjar Getah Bening

Limfoma cukup kompleks dan mempunyai berbagai macam dan subtipe limfoma namun pada dasarnya bisa dibagi menjadi 2 golongan besar, yakni Hodgkin’s dan Non-Hodgkin. Limfoma Hodgkins jauh lebih bisa disembuhkan dan prognosis amat baik ketimbang dengan Limfoma Non-Hodgkin.

Tahapan Stadium Kanker Kelenjar Getah Bening

Bila penyakit kanker kelenjar getah bening pada tahap stadium 1 / 2 masih memiliki peluang yang besar untuk sembuh dengan melakukan pengobatan tertentu.

Akan tetapi, kalau penyakit kanker ini sudah terlambat diatasi dan sehingga kanker sudah sampai tahap stadium 4 maka akan sulit untuk disembuhkan. Walau, harus mengambil jalan operasi yang sangat membahayakan.

  • Stadium 1 : sel sel ganas masih berada dibagian tubuh seperti paru-paru, dan belum mengenai bagian kelenjar getah bening.
  • Stadium 2 : sel abnormal melanda 2 bagian kelenjar getah bening , atau menimpa 1 jaringan kelenjar getah bening & 1 bagian tubuh.
  • Stadium 3 : sel sel ganas / yang tidak normal berada dalam diafragma tubuh baik pada sisi atas atau bawah. Serta ada juga 1 bagian tubuh yang lain di daerah kelenjar getah bening.
  • Stadium 4: sel ganas sudah dapat melanda 1 bagian di hati atau sumsum tulang, jaringan kelenjar getah bening dan juga jaringan lainnya.

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Dengan Obat Herbal Alami

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Dengan Obat Herbal Alami

K-Muricata Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4

K-Muricata adalah obat herbal kanker kelenjar getah bening paling ampuh yang mampu membantu Anda mengobati penyakit kanker kelenjar getah bening yang Anda derita dengan aman tanpa efek samping.

K-Muricata ini berupa dalam bentuk Teh yang terbuat dari perpaduan dua manfaat herbal seperti ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Yang mana kandungan yang terdapat di dalam ekstrak daun sirsak ini bernama acetogenins yang terkandungnya yang berkekuatan 10.000 kali lebih kuat untuk memberantas sel kanker ketimbang dengan obat kanker Adriamycin.

Tidak hanya itu saja, cara mengobati kanker kelenjar getah bening dari ekstrak daun sirsak ini juga telah dipercayai mampu menghalangi pertumbuhan sel sel kanker & untuk menaikkan sistem imunitas tubuh pengidapnya. Sementara tanaman keladi tikus ini mengandung senyawa Ribozome Inactivating Proteins (RIPs) yang bertindak untuk menghalangi pengedaran sel kanker lalu menghancurkannya, dan juga mampu mencegah hadirnya sel kanker baru.

Selain dari obat herbal kanker kelenjar getah bening K-Muricata di atas tersebut, dibawah ini juga masih terdapat yang kedua yang juga mampu mengatasi masalah penyakit kanker kelenjar getah bening yaitu Amazon Plus.

Cara mengobati kanker kelenjar getah bening ini dilakukan guna untuk menggapai hasil pengobatan yang lebih cepat & optimal, khususnya untuk pengidap penyakit kanker yang sudah masuk tingkat lanjut yakni stadium 3 dan 4.

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Dengan Obat Herbal

Amazon Plus Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Alami

Merupakan obat kanker kelenjar getah bening herbal kedua yang juga direkomendasikan untuk Anda, guna dalam membantu proses pengobatan penyakit kanker kelenjar getah bening.

Obat kanker kelenjar getah bening yang kedua ini berupa dalam bentuk sirup yang berkomposisikan dari bahan bahan alamiah pilihan seperti buah zaitun, delima merah, manggis, acai berry, blueberry dan tomat.

Yang dimana dari komposisi kesemuanya itu terkandung masing masing senyawa di dalamnya, seperti senyawa Hydroxytyrosol, elagitanin, xanthone, antosianin, dan likopen, yang berguna untuk mengobati penyakit kanker kelenjar getah bening.

Komposisi dari kedua obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus diatas adalah cara mengobati kanker kelenjar getah bening terbaik yang dapat menjadi solusi pengobatan anda. Selain ampuh, keduanya tersebut juga bebas dari efek samping, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh penderita kanker kelenjar getah bening.

Referensi : http://diherbal.com/obat-herbal-kanker-kelenjar-getah-bening-alami/

Silahkan Share Jika BermanfaatShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.